news general topic

Saturday, July 23, 2011

Amy Winehouse Ditemukan Meninggal

Amy Winehouse Ditemukan Meninggal - Kabar mengejutkan datang dari dunia musik. Salah satu penyanyi berbakat dari Inggris, Amy Winehouse, ditemukan tewas di rumahnya yang berada di North London pada Sabtu (23/7).

Winehouse, yang selama beberapa tahun belakangan 'berperang' dengan kecanduan alkohol dan narkoba, ditemukan oleh paramedis pukul 4.15 sore waktu setempat, setelah adanya telepon dari seorang wanita yang meminta tolong. Setelah pemeriksaan, penyebab kematian masih disebutkan sebagai 'tak jelas', walau pihak kepolisian curiga bahwa penyebabnya adalah overdosis obat-obatan.

Kematian sang penyanyi hanya berselang beberapa minggu setelah Amy membatalkan semua konsernya di seluruh Eropa, setelah salah satu penampilannya diejek oleh penonton yang hadir. "Amy Winehouse memutuskan untuk membatalkan semua jadwal konsernya. Semua pihak yang terlibat akan berusaha sebisa mungkin membuatnya kembali, namun Amy punya waktu selama yang dia butuhkan untuk pulih," ujar juru bicaranya saat itu.

Walau Amy sering bermasalah dengan narkoba dan alkohol, namun musiknya mendapat sambutan yang cukup meriah, dengan nada jazz, pop, dan blues. Album Amy di tahun 2006 Back To Black, menasbihkannya sebagai salah satu penyanyi wanita Inggris dengan penjualan terbesar. Turnya pun selalu laku keras, walau sering diwarnai perilakunya yang tak bisa ditebak.

Pada 2007 silam, Amy menikahi Blake Fielder-Civil tapi hubungan mereka tak berlangsung indah dan sering diwarnai kekerasan. Fielder-Civil sempat dipenjara di tahun 2008, dan keduanya bercerai di tahun 2009. RIP Amy! (cmc/mae)

Popular Posts

adf.ly

trafficrevenue

amung.us