news general topic

Tuesday, May 25, 2010

Pemakaman Ainun Habibie

Pemakaman Ainun Habibie. Keberangkatan peti jenazah menjelang pemakaman dilaksanakan upacara penyerahan jenazah Ainun Habibie dari keluarga Habibie kepada Menko Kesra Agung Laksono bertindak sebagai wakil pemerintah.

Di Taman Makam Pahlawan Kalibata, iring iringan kereta jenazah mulai memasuki areal pemakaman sekitar pukul 11.00 WIB. Presiden Susilo Bambamg Yudhoyono ikut mengiringi kerandanya memasuki areal pemakaman.

Dalam upacara pemakaman ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi inspektur upacara dan sekaligus memberikan sambutan terakhir kepada almarhumah Hasrie Ainun Habibie.

Selain disaksikan oleh mantan presiden BJ Habibie dan sanak keluarga, pemakaman juga dihadiri ribuan pelayat. BJ Habibie tampak tidak kuasa menahan kesedihan, melepaskan kepergian istri tercinta yang juga ikut mendampinginya saat menjadi orang no 1 di Indonesia.

Dan bukan hanya BJ Habibie yang bersedih atas kepergian mantan ibu negara ini, tetapi juga seluruh masyarakat. Selamat jalan ibu Hasrie Ainun Habibie.

Popular Posts

adf.ly

trafficrevenue

amung.us