news general topic

Friday, March 18, 2011

Film Panas Jennifer Pacar Irfan Bachdim

Film Panas Jennifer Pacar Irfan Bachdim - Jennifer Kurniawan kekasih irfan bachdim pemain sepakbola nasional akan berperan dalam film percintaan. Film yang diduga "panas" ini digarap oleh rumah film Maxima yang sebelumnya telah sukses menggandeng bintang film panas jepang miyabi alias maria ozawa dalam film mereka "menculik miyabi".

Judul film yang ditawarkan oleh Maxima pada jennifer adalah "Slasher", film yang bertema percintaan remaja. Film ini akan menguji kualitas Jennifer bachdim, apakah dia nantinya hanya dikenal sebagai model panas ataukah berkualitas juga dalam akting.

Sampai saat ini pihak Maxima sudah mempersiapkan segala sesuatu dalam pembuatan film ini. Menurut Maxima manejemen Jennifer sudah menyetujui, tinggal persetujuan Jennifer, bila Model berdarah Indo jerma ini setuju maka syuting akan langsung dilaksanakan. HOnor yang diberikan pada Jennifer kabarnya sebesar 1 milyar, namun masih dalam tahap negosiasi.


Jennifer sendiri sangat selektif dalam memilih peran, menurut Jennifer bahwa dia tidak mau bermain film berbau seks atau semacamnya, dan tidak akan mempertotonkan tubuhnya. Jadi Foto-foto toples yang beredar selama ini apa  Jennifer  Kurniawan ?

Popular Posts

adf.ly

trafficrevenue

amung.us