news general topic

Monday, February 15, 2010

Hillary: Toward Iranian Dictator Government

VIVAnews - Menteri Luar Negeri (Menlu) Amerika Serikat Iran Menilai Hillary Clinton kini sedang menuju pemerintahan diktator Militer. Dia juga Mengingatkan kepada dunia internasional akan adanya ancaman dari Iran ini.

Hillary Clinton mengeluarkan Pernyataan itu di hadapan para mahasiswa di Doha, Ibukota Qatar, Senin 15 Februari 2010, dalam rangkaian kunjungan ke wilayah Teluk untuk MENDULANG terbaru Dukungan bagi sanksi atas Iran terkait program nuklir mereka.

"Kami pandang pemerintah Iran, pemimpin spiritual, presiden, Parlemen, sedang digantikan dan Iran sedang bergerak menuju Militer Kepemimpinan yang diktator," kata Hillary Clinton di Carnegie-Mellon University cabang Qatar, seperti dikutip dari laman stasiun televisi Al Jazeera.

AS sedang mengupayakan agar Iran mengekang ambisi nuklirnya yang Disebut-Sebut ditujukan untuk membangun senjata nuklir. Iran Menyatakan Bahwa berulang kali program nuklir mereka murni untuk Memenuhi kebutuhan energi negara itu.

Mohammad Marandi, analis politik dari Universitas Teheran menyangkal Pernyataan Hillary Clinton. "Kalau kami memberi waktu lebih lama bagi Hillary Clinton (untuk bicara), maka dia juga akan menimpakan kesalahan soal Iran pada pemanasan global," kata Marandi.

Popular Posts

adf.ly

trafficrevenue

amung.us