news general topic

Tuesday, October 19, 2010

Demo 20 Oktober 2010

Demo 20 Oktober 2010 - Polda Metro Jaya memperkirakan sekitar 2000 orang akan Demo pada peringatan satu tahun Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono pada 20 Oktober 2010.

"Ini estimasi kita berdasarkan pemberitahuan yang disampaikan ke kita," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Boy Rafli Amar ketika ditemui diruangannya, Jakarta, Selasa (19/10/2010).

Terkait aksi massa yang akan berlangsung esok hari. Boy mengatakan beberapa kelompok organisasi masyarakat telah memberikan laporan untuk mengikuti peringatan tersebut.

"Beberapa ormas yang sudah menyampaikan petisi 28 terdiri dari beberapa elemen ada juga elemen dari organisasi buruh ada juga dari kelompok badan eksekutif mahasiswa, ini juga telah memberitahukan ke kita, ada juga unsur dari kontras dan sudah diterima," imbuhnya.

Polda Metro Jaya juga telah menetapkan titik-titik pengamanan antara lain Istana Presiden, Istana Wakil Presiden, Bundaran Hotel Indonesia, Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Gedung MPR/DPR dan Gedung KPK.

"Akan ditempatkan personil kita dan juga disentra sentra ekonomi dan obyek vital," tukasnya.

Popular Posts

adf.ly

trafficrevenue

amung.us