news general topic

Saturday, October 16, 2010

Foto Dewi Persik dan Pacar Barunya

Dewi Persik penyanyi dandut yang dikenal dengan goyang gergajinya digosipkan sedang menjalin hubungan. Tak butuh waktu lama bagi Dewi Persik menggaet pacar baru. Mantan istri Aldi Taher ini sekarang sedang dekat dengan seorang pria yang berasal bukan dari kalangan artis.

Dewi Persik & Pacar Baru

"Dia kerja, bukan artis atau orang entertain. Sekarang saya jalani saja. Selama baik dan tidak ada yang membuat kecewa," aku Dewi kepada okezone.

Awal perkenalan dengan lelaki yang dirahasiakan namanya itu, kata Dewi, terjadi di Yogyakarta. Hingga sekarang, mantan istri Saipul Jamil itu masih belum berani menyebut hubungan yang tengah dijalaninya itu sebagai pacaran. Apalagi, menuju pernikahan.

"Kita masih pendekatan. Belum ke tahap pacaran atau serius bagaimana. Dia baik, dewasa dan bisa jadi teman curhat yang baik. Yang pasti, saat ini dia someone special aku. Aku belum menargetkan apa-apa sama dia," jelasnya.

Pedangdut dengan goyang gergaji ini bersikeras merahasiakan nama lelaki itu. Alasannya, malu.  "Saya malu. Nanti saja, kalau memang sudah serius," tampiknya.

Disinggung tentang rencana pernikahan, penyanyi lagu Diam-Diam itu belum berani. Apakah trauma? Artis yang tergabung dalam Republik Cinta Manajemen ini tak mengaku.

"Saya bukan tipikal wanita yang patah semangat atau trauma karena seringnya gagal dalam pernikahan. Aku jalani hidup ini apa adanya, sesuai kehendak kaidah yang berlaku saja. Kalau sudah waktunya nikah, ya pasti nikah. Aku nyantai mas," tandasnya

Popular Posts

adf.ly

trafficrevenue

amung.us