news general topic

Tuesday, October 12, 2010

Kasus KH Zainuddin Mz

Heboh kasus KH Zainuddin MZ yang diduga berselingkuh dengan artis dangdut Aida Saskia makin memanas. Bahkan artis dangdut yang terkenal lewat lagu Ayam Jago itu mengancam laporkan kiai itu ke polisi, jika dalam waktu 2 minggu tidak meminta maaf.

“Jika dalam waktu yang telah kami tentukan dia tidak datang untuk meminta maaf pada saya dan orangtua saya, maka saya akan melaporkannya ke polisi. Karena dia telah mengingkari janji-janjinya,” tutur Aida kepada Pos Kota kemarin.

Untuk membuktikan ancamannya tidak main-main, Aida pun telah menyewa pengacara Alamsyah Hanafiah. “Oh, saya serius. Saya punya bukti-bukti, kok,” tegasnya. Aida lalu menceritakan kronologis peristiwa yang dialaminya. Sembilan tahun lalu, saat berusia 16 tahun, Zainuddin mengajaknya makan di restoran. Tetapi, mendadak Zainuddin membatalkannya dengan alasan restoran penuh pengunjung. Selanjutnya Aida dibawa ke sebuah vila di samping restoran.

“Saya sempat mengingatkannya, nanti bisa muncul fitnah. Tetapi, dia tak peduli,” tuturnya, hingga kemudian terjadi hal yang memalukan. Setelah tiga tahun memendam rahasia itu, dia membuka aib itu pada orangtuanya. Sang kiai pun dipanggil. Zainuddin mengaku khilaf. Dia lantas menjanjikan akan membelikan Aida rumah dan mobil agar masalah tersebut tak dilanjutkan.

Wartawan Pos Kota yang berusaha mengkonfirmasi pengakuan Aida Saskia kepada KH. Zainuddin MZ melalui nomor ponselnya, tidak bisa dihubungi, karena tidak aktif. Bahkan wartawan yang mencoba menyambangi kediamannya di Jl. Gandaria 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sang kiai itu tidak ada.

Seorang yang ada di rumah itu mengatakan majikannya tidak mau meladeni omongan Aida. Malah, lelaki itu menuding Aida hanya membuat sensasi untuk mendapatkan popularitas.(sumber: http://hariansib.com)

Popular Posts

adf.ly

trafficrevenue

amung.us