news general topic

Thursday, October 7, 2010

Adelia Wilhelmina - Pasha Ungu

Nama Adelia Wilhelmina mencuat dan diberitakan di beberapa site maupun infotaintment tv, pasalnya Adelia Wilhelmina yang menjadi pacar baru nya pasha ungu ini sudah siap menjadi istri pasha dan ketahuan Adelia Wilhelmina makin lengket saja, begitu beritasae dapatkan informasinya di internet, lebih jauh berita tentang Adelia Wilhelmina adalah : Jalinan cinta vokalis grup musik Ungu, Pasha dengan Adelia Wilhelmina memasuki babak baru. Menurut Adelia, telah terjadi sebuah pertemuan antara keluarga dirinya dengan keluarga Pasha yang membicarakan arah masa depan mereka.

"Dua bulan lalu. Tapi hanya perkenalan biasa saja kok," kilah Adelia di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (6/10) petang. Adelia merahasiakan tempat pertemuan antar keluarga itu.

Pasha mulai mengenalkan Adelia ke publik, pertengahan Ramadan kemarin. Sejak bercerai dengan Okie Agustina, setahun silam, baru kali itu Pasha resmi menggandeng pacar baru. Adelia mengaku serius berpacaran dengan Pasha. Bahkan, ia mengaku siap dinikahi Pasha. "Kalau dilamar, siap aja," beber Adelia.

Lantas siapa sih sebenarnya pacar baru Pasha? Berdasarkan pengakuan sendiri, Adelia Wilhelmina lahir di Jakarta, 22 Maret 1989 dari rahim ibu yang berdarah Sunda dan ayah berdarah Belanda, Cina, dan Jawa. Ia bungsu dari tiga bersaudra. Saat ini, ia bekerja di Garuda Air Lines sebagai pramugari untuk rute internasional.

Adelia mengaku mengenal Pasha dari teman. Sebelumnya, ia juga tidak tahu Pasha seorang artis. "Saya enggak tahu musik-musiknya. Saya suka R&B," tukas Adelia.

Popular Posts

adf.ly

trafficrevenue

amung.us