news general topic

Tuesday, October 26, 2010

Foto Mbah Pudjo Juru Kunci Korban Gunung Merapi

Foto Mbah Pudjo Juru Kunci Gunung Merapi - Merapi memakan korban lagi dan seorang juru kunci Gunung Merapi, Mbah Pudjo, dirawat intensif di RSUD Sardjito, Yogyakarta. Tetangga dekat Mbah Maridjan itu terkena semburan awan panas atau Wedhus Gembel, Selasa ((26/10/2010) malam. Mbah Pudjo mengalami luka bakar hingga 75 persen.

Mbah Pudjo Juru Kunci Gunung Merapi

Mbah Pudjo sempat dirawat di RS Gracia. Namun, karena luka bakar yang parah, Mbah Pudjo langsung dirujuk ke RSUD Sardjito.

Salah satu juru kunci Gunung Merapi itu dilarikan ke Rumah Sakit usai terkena semburan awan panas saat berada di rumahnya, di Dusun Kinahrejo, Desa Umbulharjo, Cangkringan, Sleman, yang berjarak hanya tiga kilometer dari puncak Gunung Merapi.

Humas RSUD Sardjito, Banu, mengatakan, pihaknya hingga saat ini baru menerima empat korban akibat meletusnya Gunung Merapi. Satu diantara korban adalah Juru Kunci Gunung Merapi tadi. Dikatakannya, pihak rumah sakit masih belum bisa memberikan kabar terakhir mengenai kondisi kesehatan keempat korban tersebut lantaran masih melakukan upaya medis terhadap mereka.

"Benar, ada empat korban yang dibawa ke tempat kami. Saat ini masih terus dilakukan upaya medis hingga belum bisa kami kabarkan kondisi terakhirnya. Yang jelas luka bakarnya lumayan parah, hingga 75 persen," ujarnya

Popular Posts

adf.ly

trafficrevenue

amung.us