news general topic

Monday, October 25, 2010

Pamela Anderson Jadi Model Cover Playboy

Pamela Anderson Jadi Model Cover Playboy - Walau bisa dibilang pamor Pamela Anderson tidak banyak terdengar di dunia hiburan akhir-akhir ini, namun tidak demikian di 'dunia pria dewasa'. Terbukti, sang bom seks dijadwalkan akan menjalani kali ke-11 sebagai model cover majalah dewasa Playboy.

Anderson pertama kali menjadi model untuk majalah yang memamerkan tubuh wanita ini pada 1989, sedangkan yang terakhir dilakukannya pada 2007. Pada pose terakhirnya, Pamela tidak mengenakan apapun kecuali 'kostum-hari-lahir'nya, dengan kaki yang menutupi bagian payudaranya.

Pamela Anderson

Pada penampilannya pada Playboy edisi Januari 2011 ini, Pamela direncanakan akan membawakan karakter yang dimainkan Anita Ekberg dalam LA DOLCE VITA, sebuah film sensasional di tahun 60-an.

Pemotretan akan dilakukan di sebuah kolam renang yang ada di Playboy Mansion, seperti yang dinyatakan oleh Hugh Hefner, sang bos Playboy, pada blognya.

Walaupun majalah ini tidak lama lagi akan segera terbit, namun Pamela sendiri masih belum memberikan komentar resminya. Hal ini tentunya jadi pemicu rasa penasaran bagi para fansnya, juga para playboy di seluruh dunia. Kira-kira pose apa lagi ya untuk foto telanjang ke-11 ini?

Popular Posts

adf.ly

trafficrevenue

amung.us