news general topic

Friday, October 15, 2010

Film Hantu Rintihan Kuntilanak Perawan

Film Hantu Rintihan Kuntilanak Perawan - Film Hantu dengan melibatkan bintang film luar sudah menjadi trend sekarang ini di tanah air, salah satunya adalah Film Hantu Rintihan Kuntilanak Perawan yang di menjadi bintang filmnya Tera Patrick yang main film horor Rintihan Kuntilanak Perawan menuai kontroversi di masyarakat, termasuk di dunia maya. Nama Tera Patrick ramai dibicarakan di jejaring sosial facebook, twitter, dan YouTube. Kepada wartawan, pihak produser K2K Production optimis film itu akan ditonton jutaan orang. bagaimana kalau melihat foto hantu asli.

Film Hantu Rintihan Kuntilanak Perawan

"Film horor masih laku di Indonesia, makanya saya bikin film ini. Kalau genre drama sedikit turun," kata KK Dheraaj, Produser K2K Production.

Hingga Kamis (14/10) sore, lebih dari 10 ribu orang meng-upload YouTube Tera Patrick. Bintang hollywood itu dikenal luas oleh pria dewasa Indonesia, itu pula alasan K2K menggaet Tera main di Rintihan Kuntilanak Perawan. Dheraaj makin optimis karena film itu juga dibintangi oleh artis-artis seksi Indonesia, seperti Angel Lelga dan Catherine Wilson.

Poster film Rintihan Kuntilanak Perawan muncul di situs 21 Cineplex. Dalam sinopsisnya, Tera Patrick menjadi tokoh perempuan pembunuh bertantai berdarah dingin. Dengan lenggokan tubuh seksi, Tera membunuh orang-orang terdekatnya. Film ini mulai tayang 14 Oktober 2010.

Film ini sempat menuai kritik dari Front Pembela Islam (FPI) dan organisasi Islam lain. Namun, khawatir dijadikan bisnis karena makin menguntungkan dan mempopulerkan film horor ini secara bisnis, tokoh Islam memilih tak terlalu agresif

Popular Posts

adf.ly

trafficrevenue

amung.us