news general topic

Sunday, November 21, 2010

Indonesia vs Timor Leste : duet Gonzales - Bachdim

Indonesia vs Timor Leste - Laga persahabatan antara Indonesia kontra Timor Leste yang akan berlangsung beberapa jam lagi di Stadion Jakabaring, Palembang, akan menampilkan duet menarik. Duet dua pemain baru Merah Putih, Cristian 'El Loco' Gonzales dengan Irfan Bachdim diharapkan bisa mengangkat permainan tim.

Gonzales - Bachdim
Perpaduan pemain tua-muda ini akan jadi tandem di skema 4-4-2 yang dipasang pelatih Alfred Riedl. Namun belum bisa dipastikan apakah pasangan ini akan jadi starter. Sebab di tubuh timnas masih ada sosok Bambang Pamungkas yang posisinya sulit tergeser.

El Loco merupakan pemain Uruguay yang sudah tujuh tahun berlaga di Indonesia. Sesudah menikah dengan seorang perempuan Indonesia, El Loco akhirnya memiliki paspor Indonesia.

"Gonzales memang baru akan memulai debutnya sebagai pemain timnas Indonesia, namun bukan berarti dia baru bermain di Indonesia. Dia sudah paham benar dengan atmosfir sepakbola Indonesia. Jadi saya rasa tidak terlalu sulit buatnya untuk beradaptasi,” kata Riedl seperti dilansir situs BLI.

Persib Bermain Imbang Lawan Persija : Christian Gonzales

Sedangkan Irfan merupakan pemain Indonesia keturunan Belanda. Kini Irfan tergabung bersama klub Persema Malang.

“Irfan adalah pemain muda yang cukup bertalenta. Dia mampu beradaptasi dengan baik di Persema. Saya rasa dia tidak akan kesulitan di timnas,” kata Riedl lagi.

Timor Leste merupakan satu dari dua lawan yang akan dihadapi Indonesia di laga persahabatan akhir November ini. Sesudah Timor Leste, dijadwalkan China Taipei menjadi lawan selanjutnya pada 24 November 2010.

Popular Posts

adf.ly

trafficrevenue

amung.us