news general topic

Tuesday, September 7, 2010

Luna Maya Akan Temani Ariel Lebaran di Penjara

Beritasae dari sumber site vivanews Luna Maya Akan Temani Ariel Lebaran di Penjara. Ariel sudah pasrah berlebaran di penjara. Kasus video porno yang melibatkan nama Ariel membuat pria ini harus merayakan lebaran di penjara. Kabarnya, Luna Maya tak akan membiarkan kekasihnya itu melewati momen Hari Raya Idul Fitri sendirian.

Luna disebut-sebut akan mendampingi vokalis Peterpan itu berlebaran di dalam tahanan. Hal itu tak ditampik oleh kuasa hukum Ariel, Aga Khan saat dihubungi VIVAnews, Selasa 7 September 2010.

"Ya, pastilah menemani. Namanya juga kekasih. Mungkin juga dengan keluarga Ariel lainnya," kata Aga Khan.

Ariel sendiri sudah menyatakan siap secara lahir dan batin untuk merayakan hari lebaran di dalam penjara. Ia sudah pasrah dengan keadaan. Dia menganggap apa yang sedang terjadi pada dirinya itu adalah suatu cobaan.

"Dia cukup tegar dan kuat," ucapnya.

Menurut pengacara muda ini, untuk mengusir rasa sepi dan jenuhnya selama menjalani hari-harinya di dalam tahanan Mabes Polri, Ariel tetap tak melupakan kegemarannya dengan dunia seni. Pria flamboyan memutuskan untuk tetap mengarang lagu dan juga membuat lukisan.

"Dia lebih banyak menulis lagu, melukis dan juga menulis kata-kata, mungkin tentang pengalamannya selama di tahanan," ucapnya

Popular Posts

adf.ly

trafficrevenue

amung.us