news general topic

Monday, September 13, 2010

Jessica Iskandar Serius Belajar Islam

Jessica Iskandar Serius Belajar Islam. Setelah gosip beberapa waktu lalu Jessica Iskandar Mau Masuk Islam, sekarang berita tentang pengalaman jessica iskandar dalam belajar Islam. Jessica mengaku masih terus banyak bertanya. Artis cantik Jessica Iskandar sedang serius mempelajari Islam. Dia pun memiliki pengalaman menarik selama mempelajari agama tersebut.

"Sekarang masih proses belajar. Masih nanya-nanya sih. Yang aku pelajari selama ini adalah belajar ambil air wudhu, doa sebelum naik panggung dan menyanyi. Serta doa sebelum dan sesudah bangun tidur. Aku juga belajar salat," kata Jessica saat ditemui di kantor manajemannya di Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam mempelajari agama Islam, bintang film 'Dealova' ini juga tak malu-malu untuk bertanya dan belajar dari siapa saja termasuk anak kecil. Selama mempelajari agama Islam, Jessica mengaku dirinya merasa lebih nyaman.

"Aku merasa ada yang berbeda saat belajar Islam," ucapnya.

Keputusannya untuk mempelajari Islam, menurut Jessica tak mendapat tentangan dari kedua orangtuanya. Ia mengaku mendapat dukungan dari ayah dan ibunya soal keputusan yang diambilnya tersebut.

"Orangtua tidak masalah. Apapun yang akan dipercaya, ya silahkan saja. Orangtua selalu membebaskan dan tidak memaksakan," ucapnya.

Pada bulan Ramadan kemarin, Jessica menggunakan kesempatan itu untuk lebih mengetahui tentang Islam. Ia banyak bertanya-tanya dan berniat untuk lebih mengetahuinya dari teman-temannya yang muslim.

"Sekarang punya arahan, cuma belum punya mukena. Jadi nanti kalau sudah ada, mungkin akan terbiasa untuk salat," ujarnya.

Popular Posts

adf.ly

trafficrevenue

amung.us