news general topic

Friday, September 3, 2010

Lingkar Nagreg Siap Digunakan

Lingkar Nagreg. Bagi warga Jabar Nagreg merupakan jalan yang identik dengan tanjakannya dan apabila macet rawaan dengan kecelakaan, nah baru2 ini ada Jalan Lingkar Nagreg yang siap digunakan dimana beritasae nya berdasarkan site pikiran rakyat yang memuat berita seputar Lingkar Nagreg :Bupati Bandung H. Obar Sobarna mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman untuk mengamankan rumah yang akan ditinggal mudik. Selama perjalanan juga harus disiplin karena kemacetan lalu lintas disebabkan ketidaksiplinan pemakai jalan.

"Warga masyarakat yang tidak ikut mudik juga harus melakukan Siskamling," kata Obar, Kamis (2/9), di Lapangan Upakarti.

Sedangkan Kapolres Bandung, AKBP Hendro Pandowo mengatakan, titik pengamanan mudik difokuskan kepada jalur Cileunyi-Nagrek. "Ada 400 petugas polisi, tentara, maupun Dishub yang akan mengamankan jalur Cieunyi-Nagreg," katanya.

Dari hasil uji coba jalur lingkar Nagreg sudah siap digunakan, namun pihak kepolisian akan mengawal pemudik. "Kendaraan kelas I seperti sedan dan minibus bisa melalui lingkar Nagreg dengan aman. Namun, kendaraan bus harus lebih waspada sebab ada tanjakan dan sopir belum mengenal medan," katanya.

Popular Posts

adf.ly

trafficrevenue

amung.us