news general topic

Tuesday, September 7, 2010

Sheila Marcia Joseph Lebaran Bareng Anjie

Lain Cerita dengan Luna Maya dan Ariel yang lebaran di penjara ini beritsae dimana Sheila Marcia Joseph Lebaran Bareng Anjie. Kendati berbeda keyakinan, Sheila Marcia (20) mengatakan tetap menghargai ayah anaknya, Anji. Pada Idul Fitri, dia akan berkunjung ke rumah Anji. Dia akan ikut merayakan Lebaran bersama keluarga vokalis Drive tersebut. Sekaligus, sambil membawa Leticia Charlotte Agraciana Joseph, putri mereka, untuk bertemu dengan keluarga sang papa.

"Anji itu kan papanya Ticia. Ya, pastilah nanti silaturahmi saat Lebaran. Aku sama Anji memang tidak punya ikatan resmi apa-apa. Tapi, secara tidak langsung, kami diikat oleh Ticia," kata bintang film Ekskul tersebut, Senin (6/9), di Citywalk.

Oleh karena itu, artis kelahiran Malang tersebut mengaku ia harus menghargai keluarga Anji. Apalagi, sudah lama orang tua Anji tidak bertemu dengan Ticia. "Ticia ini kan cucunya juga. Jadi, ya wajiblah, datang menemui oma-opanya," lanjutnya.

Tapi, mengenai waktu berkunjung, Sheila menyatakan belum tahu pasti. Yang jelas sejauh ini katanya, Sheila dan Anji saling menghargai keyakinan masing-masing. Saat menjalankan puasa pun, Sheila rajin mengucapkan selamat berbuka puasa kepada ayah anaknya tersebut. "Pokoknya, kalau soal agama, tidak ada masalah. Apalagi soal anak. Kami saling menghargai kok," tambahnya.

Disebutkan, beberapa kali sebenarnya Anji mengajak Sheila untuk berbuka puasa bersama. Sheila pun menyetujui. Tapi, kerap ada pekerjaan mendadak, sehingga acara tersebut batal. Menyikapi perbedaan keyakinan, finalis Gadis Sampul 2004 tersebut menjawab (bahwa itu) bergantung pada sudut pandang masing-masing. Begitu juga yang terjadi padanya dan Anji. Seperti yang telah dirumorkan, perbedaan keyakinan itulah yang menjadi penyebab mereka tidak melangsungkan pernikahan, meski telah memiliki anak.

Sheila sendiri mengaku pernah berbicara kepada Anji, bagaimana kalau Leticia juga mengenakan baju baru saat Lebaran, seperti yang biasanya dilakukan oleh umat muslim. "Bukan apa-apa, tapi terkadang hal seperti ini jadi bahan diskusi aku sama Anji juga. Tapi, yang jelas Leticia sudah dilahirkan secara Katolik. Dia sudah dibaptis, dan Anji menyetujui itu," tuturnya.

Popular Posts

adf.ly

trafficrevenue

amung.us