news general topic

Sunday, September 19, 2010

Pesona Kim Kardashian Kalahkan Mona Lisa

Pesona Kim Kardashian Kalahkan Mona Lisa begitu tulis sebuah site di internet, kenapa tidak karena Kim Kardashian memang mampu mengalahkan Mona Lisa.Hal itu terlihat saat ia mengunjungi museum Louvre, Paris, yang selama ini menjadi 'rumah' bagi mahakarya Leonardo Davinci. Para pengunjung di tempat itu ternyata lebih mengagumi sosok Kim yang seksi.

Perhatian para pengunjung yang semula tertuju pada lukisan terkenal itu beralih pada Kim yang tiba-tiba muncul bersama ibunya.

Keluarga Kardashian tersebut sebenarnya didampingi bodyguard, namun karena kerendahan hati tiba-tiba keduanya sudah berada di tengah kerumunan orang yang bergerombol dekat lukisan Mona Lisa, sebagaimana dikutip dari website starpulse.com.

Seorang fans berteriak histeris ketika menyadari bahwa idolanya ada di depan mata. Sontak suasana menjadi riuh dan pengunjung mulai mengambil gambar serta berlomba untuk berada lebih dekat dengan si artis.

Alhasil, bintang reality show itu dipaksa meninggalkan museum lebih awal demi menjaga keamanan lukisan mahakarya itu.

Sesaat sebelum meninggalkan museum Louvre, Kim menyempatkan dirinya mengakses Twitter-nya: 'Baru saja belajar sejarah terbesar di Louvre... Aku rasa aku dapat memecahkan The Da Vinci Code'.

Popular Posts

adf.ly

trafficrevenue

amung.us